Rabu, 12 Juni 2019

Butuh Web Hosting Indonesia Premium? Coba Hosting24

Jika Anda serius menghasilkan uang dari website, tentunya Anda perlu web hosting yang bagus. Dengan demikian, Anda fokus mengembangkan konten dan mengoptimalkan penghasilan karena Anda tidak perlu khawatir website Anda down, data Anda hilang, terkena hack, atau lambat diakses.
Salah satu cara mendapatkan web hosting yang bagus adalah dengan menggunakan web hosting premium. Akan tetapi, yang namanya premium identik dengan harga yang mahal.
Kabar baiknya, sekarang ini ada web hosting Indonesia premium dengan harga terjangkau, yaitu Hosting24. Berikut ini beberapa informasi mengenai penyedia hosting tersebut.

1. Menggunakan Teknologi Terbaru

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, Hosting24 menawarkan paket web hosting Indonesia terbaik, dan belum pernah diberikan penyedia hosting lain. Tak hanya itu, Hosting24 menggunakan teknologi terbaru yang akan mengoptimalkan kinerja website Anda. Teknologi tersebut antara lain HTTP/2, firewall tingkat lanjut, dan cloud SMTP.

2. Paket Shared Hosting

Hosting24 memiliki tiga paket shared hosting, yaitu Single, Premium, dan Bisnis. Dilihat dari kuota disknya dan bandwith, paket Web Hosting Single memberi Anda 10 GB kuota disk dan 100 GB bandwith. Jumlah ini sudah lebih dari cukup untuk satu website yang Anda kelola.
Sementara itu, paket Web Hosting Premium dan Bisnis menyediakan kuota disk dan bandwith tak terbatas (unlimited). Begitu juga dengan jumlah website yang bisa Anda tampung. Plus, fitur yang lebih lengkap dibanding Paket Web Hosting Single, dan sebuah domain gratis untuk tahun pertama.
Menariknya lagi, saat tulisan ini dibuat, ketiga paket shared hosting tersebut diberi diskon yang cukup besar sehingga bisa membantu Anda berhemat. Selengkapnya dapat Anda lihat pada screenshot di bawah ini.
Contoh Paket Web Hosting dari Hosting24

3. Server Cepat dan Aman

Apa pun jenis website yang hendak dibuat, entah itu blog atau toko online, Hosting24 dapat diandalkan karena servernya cepat, uptime 99,9%, dan aman.
Terkait keamanan, penyedia hosting ini menggunakan pengamanan tingkat tinggi mulai dari firewall tingkat lanjut hingga custom security software. Dengan demikian, Anda tidak perlu was-was website Anda terkena malware atau diretas.

4. SSL Gratis

Di zaman sekarang, secure sockets layer (SSL) adalah sebuah keharusan. Soalnya, Google memasukkan SSL (atau lazim dikenal https) sebagai salah satu faktor pemeringkatan di hasil penelusurannya. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak menggunakan SSL jika website Anda dioptimalkan dengan SEO.
Hosting24 menawarkan SSL gratis jika Anda membeli paket Web Hosting Premium dan Bisnis tahunan. Dengan demikian, Anda bisa berhemat karena tidak perlu membeli SSL.

5. Layanan Kustomer Profesional

Yang namanya mengelola webiste itu pasti ada kendala teknis. Namun, apa pun kendala teknis Anda terkait hosting, Hosting24 akan membantu Anda setiap hari. Penyedia layanan web hosting ini memiliki tim layanan kustomer yang profesional sehingga mereka akan sigap mengatasi masalah yang Anda miliki.

6. Transfer Website Gratis

Ingin memindahkan website Anda dari penyedia hosting lain ke Hosting24? Jangan khawatir. Pasalnya, Hosting24 menyediakan transfer website tanpa biaya.
Setelah membeli paket hosting di Hosting24, Anda tinggal menghubungi layanan kustomer mereka untuk memindahkan website Anda. Anda akan diminta informasi username dan password hosting lama untuk memindahkan website Anda.
Kemudian, tim Hosting24 akan memindahkan website Anda dengan baik. Setelah proses transfer website selesai, yang perlu Anda lakukan adalah mengubah nameserver ke nameserver Hosting24.

7. Punya Juga Paket Web Hosting Lain

Selain shared hosting, Hosting24 memiliki juga paket web hosting lain, yaitu Reseller Hosting, VPS Hosting, WordPress Hosting, dan cPanel Hosting. Reseller Hosting berguna untuk menampung website klien Anda karena masing-masing website punya cPanel sendiri.
VPS Hosting diperlukan jika Anda ingin fitur dan performa yang lebih baik dari shared hosting. Adapun WordPress hosting diperlukan jika Anda ingin mengoptimalkan website Anda yang dibuat menggunakan WordPress. Semantara itu, cPanel Hosting perlu Anda gunakan jika Anda tidak ingin menggunakan hPanel yang dikembangkan tim Hosting24.

8. Jaminan Uang Kembali dalam 30 Hari

Apa pun paket web hosting yang Anda pilih, Hosting24 menawarkan jaminan uang kembali dalam 30 hari. Dengan demikian, jika dalam 30 hari Anda tidak puas, Anda bisa membatalkan paket hosting Anda di Hosting24. Jadi, tidak perlu khawatir uang Anda menguap begitu saja, kan?
Demikianlah beberapa informasi tentang Hosting24 yang mungkin belum Anda ketahui. Semoga membantu Anda mendapatkan web hosting Indonesia premium dengan harga terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar