Rabu, 12 Juni 2019

Cara Mendapatkan 1.000 Follower Real Instagram dalam 7 Hari

Ilustrasi menggunakan Instagram
Anda mungkin sepakat dengan saya bahwa Instagram sedang populer sekarang ini. Faktanya, banyak orang Indonesia (terutama kalangan artis) beralih dari Facebook dan Twitter ke media sosial tersebut.
Selain untuk memposting foto kehidupan sehari-hari, Instagram digunakan pula untuk mencari uang. Untuk tujuan yang satu ini, jumlah follower merupakan faktor penting. Semakin banyak follower, semakin besar  peluang menghasilkan banyak uang dari Instagram.

Akan tetapi, seperti di media-media sosial lain, mendapatkan banyak follower real bukanlah perkara gampang, terlebih bagi Anda yang bukan artis atau orang ternama. Besar kemungkinan, Anda perlu waktu dan energi yang tidak sedikit untuk mendapatkan 1.000 follower real saja.
Bagaimana kalau ada cara mudah mendapatkan 1.000 follower dalam 7 hari? Pastinya, cara tersebut akan sangat membantu Anda dalam meningkatkan jumlah follower di Instagram Anda.
Di postingan ini, saya akan menjelaskan tahap demi tahap yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan 1.000 follower real Instagram dalam 7 hari. Berdasarkan studi kasus akun Instagram baru untuk blog Folder Tekno. So, keep reading!

1. Buat akun Instagram

Jika belum memiliki akun Instagram, langkah pertama yang Anda lakukan adalah membuat akun tersebut. Jika sebaliknya, lanjut ke tahap berikutnya.
Nama akun Instagram yang Anda buat bergantung pada tujuannya. Sebagai contoh, saya membuat akun Instagram untuk blog Folder Tekno, yaitu https://www.instagram.com/foldertekno/.
Setelah dibuat, jangan biarkan akun Instagram tersebut kosong. Isi dengan minimal satu postingan (gambar atau video) terlebih dahulu.

2. Beli Gramcaster

Untuk mendapatkan banyak follower di Instagram, Anda bisa melakukannya secara manual. Anda mengikuti puluhan bahkan ratusan akun Instagram orang lain setiap harinya dengan harapan mereka mengikuti balik Anda.
Kelemahan cara ini adalah capai dan membosankan. Karena itu, saya merekomendasikan Anda untuk membeli Gramcaster.
Ini adalah perangkat untuk mengotomatiskan kegiatan Anda di Instagram seperti auto follow, auto unfollow, auto like, auto repost, dan schedule post.
Gramcaster dirilis pada 29 Maret 2016. Salah satu pendirinya adalah teman baik saya di Makassar, yaitu Muhammad Usri Yusran. Sampai tulisan ini dipublikasikan, pengguna Gramcaster mencapai 7.000.
Tersedia 3 paket Gramcaster yaitu:
  • Basic – untuk mengelola 3 akun Instagram
  • Pro – untuk mengelola 5 akun Instagram
  • Advance – untuk mengelola 10 akun Instagram
Informasi lain ketiga paket tersebut dapat Anda lihat pada gambar di bawah ini.
3 paket Gramcaster

3. Tambahkan Akun Instagram ke Gramcaster

Setelah akun Gramcaster aktif, tambahkan akun Instagram Anda ke perangkat tersebut. Pada Dasbor Gramcaster, klik tombol Tambahkan Akun.
Tambahkan akun Instagram
Masukkan username dan password Instagram Anda lalu klik tombol Login.
Masukkan username dan password IG

4. Cari Akun Instagram Target

Tahap selanjutnya adalah mencari akun Instagram target. Ini adalah akun Instagram orang lain yang followernya akan diikuti (following) secara otomatis.
Kriteria akun target yang bagus diikuti adalah:
  • Setopik dengan akun Instrgram Anda
  • Rajin update
  • Jumlah followernya di atas 10.000
  • Followernya aktif (jumlah like dan komentar setiap postingan)
Untuk mencari akun target, klik fitur Search pada akun Gramcaster Anda.
Fitur pencarian di Gramcaster
Ketik kata kunci atau topik pada kotak pencarian, lalu klik tombol Tampilkan.
Data Finder Gramcaster
Di bawah ini contoh hasil pencarian akun Instagram target.
Contoh hasil pencarian akun instagram target
Kunjungi akun Instagram target, lalu perhatikan postingan terakhir, jumlah like, dan jumlah komentarnya. Jika memenuhi kriteria, maka akun Instragram tersebut menjadi target.

5. Setel Auto Follow

Setelah memastikan akun Instagram target bagus, sekarang saatnya Anda mengikuti follower yang ada akun target tersebut.  Untuk tujuan tersebut, klik fitur Auto Follow.
Fitur autofollow Gramcaster
Masukkan nama akun Instagram target, banyaknya follower yang akan diikuti, dan waktu eksekusi.
Banyak follow dan waktu eksekusi
Jika akun Instagram Anda baru, pada hari pertama sebaiknya Anda mengikuti 20 follower setiap 60 menit. Anda dapat meningkatkan jumlah dan waktu eksekusi tersebut di hari-hari berikutnya.
Berikut contoh setelan autofollow untuk akun Instagram Folder Tekno dalam 7 hari.
Hari Ke-Setelan Auto Follow (per 60 menit)Follower yang Didapat
12019
22059
340190
440351
550501
650711
7501051
Bukti 1.000 (tepatnya 1.051) follower yang didapat bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini.
Jumlah follower hari per hari

6. Ubah Setelan Auto Follow

Langkah terakhir adalah mengubah Auto Follow setelah hari kedua atau ketiga untuk menambah jumlah follower setiap harinya. Anda bisa meniru setelan Auto Follow yang saya informasikan pada tabel di atas atau bereksperimen sendiri. Setelah setelan Auto Follow diubah, biarkan Gramcaster bekerja untuk Anda.
Demikianlah cara mendapatkan 1.000 follower real Instagram dalam 7 hari. Mudah, praktis, dan efektif. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar